Home / Berita / Daerah / Mendengar Ahok Sakit DBD, Haji Lulung: Ahok Harus Tetap Jaga Kesehatan, Kita doain Beliau Cepat Sembuh

Mendengar Ahok Sakit DBD, Haji Lulung: Ahok Harus Tetap Jaga Kesehatan, Kita doain Beliau Cepat Sembuh

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Abraham Lunggana alias Haji Lulung.  (liputan6.com)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Abraham Lunggana alias Haji Lulung. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Mendengar kabar bahwa G‎ubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terserang penyakit demam berdara (DBD), Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung memberikan nasihat kepada Ahok agar tidak bekerja melewati batas.

“‎Tetap jaga kesehatan, jangan diforsir,” kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (9/3/15).

Menurut Lulung, Ahok harus tetap menjaga kesehatan karena masih ada persoalan di DKI yang belum selesai yaitu Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Tahun 2015.

“Jangan terlalu stres karena kita masih menghadapi masalah besar, APBD belum selesai, apalagi dia sudah mulai merencanakan Pergub‎-perguban,” ujarnya.

Karena itu, Lulung mendoakan agar Ahok bisa segera sembuh. Sehingga, mantan Bupati Belitung Timur itu bisa kembali bekerja.  “Kita doain beliau cepat sembuh,” tandasnya. ‎(gil/jpnn/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Pantaskah untuk Menyakitinya?