Topic
Home / Berita / Nasional / PWNU Se-Indonesia Bagian Barat Tinjau Kesiapan Lokasi Muktamar NU ke-33

PWNU Se-Indonesia Bagian Barat Tinjau Kesiapan Lokasi Muktamar NU ke-33

PWNU Se-Indonesia bagian barat saat meninjau lokasi yang menjadi ajang Muktamar NU ke-33 di Jombang. Jum’at Sore (06/03/2015). (Rudi. S)
PWNU Se-Indonesia bagian barat saat meninjau lokasi yang menjadi ajang Muktamar NU ke-33 di Jombang. Jum’at Sore (06/03/2015). (Rudi. S)

dakwatuna.com – Jombang.  PWNU Se-Indonesia bagian barat didampingi Panitia Muktamar meninjau lokasi yang menjadi ajang Muktamar NU ke-33 di Jombang. Jum’at Sore (06/03/2015).

Lokasi tersebut diantaranya Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso, Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar, Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang.

RM Soleh Bajuri Ketua PWNU Lampung di sela-sela mengunjungi lokasi Muktamar NU ke-33 menyampaikan apresiasi terhadap persiapan dan kesiapan panitia Muktamar NU ke 33. Sejauh ini fasilitas yang diperlukan  selama  muktamar berlangsung telah disiapkan. Semua lokasi yang akan menjadi tempat muktamar 85% siap. Panitia Muktamar juga telah menetapkan beberapa tempat untuk kegiatan inti, termasuk tempat sidang komisi yang nantinya akan dibagi ke beberapa lokasi.

Sebagai ormas Islam terbesar di Indonesia, bahkan dunia, besar harapan Muktamar NU ke-33 akan melahirkan keputusan terbaik dan melahirkan kepemimpinan NU yang dapat membawa visi dan misi yang diusung NU dalam menyiarkan Islam rahmatan lil’alamin. Dengan begitu harapan NU dalam menembus batas dunia internasional sebagai pelopor perdamaian dunia dan peduli kemanusian dapat dirasakan diseluruh lapisan umat islam. (Rudi Santoso/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Muktamar IMSA-MISG Tahun 2017 Resmi Dibuka

Figure
Organization