Topic
Home / Berita / Daerah / Emosi Saat Mediasi, Ahok: Saya Iseng Aja

Emosi Saat Mediasi, Ahok: Saya Iseng Aja

Gubernur DKI Basuki Thajaha Purnama alias Ahok. (mediaindonesia.com)
Gubernur DKI Basuki Thajaha Purnama alias Ahok. (mediaindonesia.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Menanggapi berita yang beredar terkait kericuhan yang terjadi saat mediasi antara Gubernur DKI Jakarta dengan DPRD, Basuki Tjahaya Purnama mengatakan, ia telah cukup sabar dalam menjalani pertemuan mediasi dengan DPRD terkait RAPBD 2015, di Gedung Kementrian Dalam Negeri, Kamis (5/3).

“Saya mah sabar banget, saya dikasih kesempatan bicara untuk kesempatan terakhir, tapi sebelum saya bicara, pak lulung yang ngomong,” kata Ahok, Kamis (5/3).

Dalam kesempatan mediasi, Ahok yang terdengar emosi, kemudian menjelaskan sikap marahnya itu tidak serius. Menurutnya, marah-marah itu disebut hanya keisengan belaka.

“Jadi saya iseng aja tunjuk Wali Kota Jakarta Barat, Hey pak Wali kenapa anggarkan 4,2 miliar per kelurahan UPS, kamu kalau terlibat gue pecat. Rupanya pas ia berdiri saya udah senyum-senyum, saya liat ia senyum-senyum juga, eh DPRDnya yang panik,” ujar Ahok.

Kemudian saat keributan terjadi, Ahok mengatakan ingin keluar, namun pihak keamanan Mendagri memerintahkannya untuk keluar melalui pintu belakang.

Sebelumnya, dikabarkan mediasi antara Gubernur DKI Jakarta dan DPRD di Kemendagri berlangsung ricuh. Dari luar ruangan rapat sempat beberapa kali terdengar suara keributan.

“Jangan bohong Pak Gubernur!” teriak salah seorang di Ruang Sasana Bhakti Gedung Kemendagri, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Dari Moskow, Abbas Tolak Mediasi Perdamaian Washington

Figure
Organization