Home / Berita / Nasional / Alhamduliah Donasi #peduliFariel Telah Diterima Keluarga dengan Penuh Rasa Syukur

Alhamduliah Donasi #peduliFariel Telah Diterima Keluarga dengan Penuh Rasa Syukur

Relawan dakwatuna peduli dan DPUDT Jakarta menyerahkan donasi kepada keluarga Alfariel.  (bagus/dp/dpudt)
Relawan dakwatuna peduli dan DPUDT Jakarta menyerahkan donasi kepada keluarga Alfariel. (bagus/dp/dpudt)

dakwatuna.com – Jakarta.  Relawan dakwatuna peduli bersama dengan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Jakarta akhirnya bisa bersilaturahim ke kediaman Ananda Alfariel Zikri Azhar, balita yang menderita caroli disease pada hari sabtu (28/2/15).

Kedatangan kali ini selain untuk melihat perkembangan ananda Alfariel, juga dalam rangka menyerahkan donasi  dari donatur dakwatuna peduli sebesar Rp 5,5 juta ( Lima Juta Lima ratus ribu) sebagai donasi tahap pertama dari program #peduliFariel.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada dakwatuna peduli yang sudah membantu meringankan biaya pengobatan anaknya.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Dakwatuna Peduli dan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid atas bantuan yang  diberikan untuk pengobatan putra saya, mudahan mudahan Allah membalas semuanya dengan kelimpahan berkah yang banyak”, ujar Haryono, ayah Alfariel.

Hari itu  Alfariel beserta keluarga langsung berangkat menuju RSCM untuk mendapatkan perawatan khusus di kamar PTK RSCM. Alhamdulillah setelah menunggu cukup lama akhirnya ananda Alfariel mendapatkan kamar khusus guna menjalani perawatan intensif sebelum dilakukan operasi.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan kepada ananda Alfariel dan keluarga serta segera diangkat penyakitnya. (bagus/sbb/dakwatuna)

—————–

Donasi #peduliFariel2 dapat ditransfer ke rek BSM No. 2400020601 an.dakwatuna, untuk konfirmasi transfer ketik #peduliFariel#tgl#nominal#no hp dan di sms/wa ke no. 085883678692

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Dakwah Islam Kewajiban Semua Muslim