Home / Berita / Nasional / Berbagi Pengalaman, Sandy Tumiwa Bikin Paguyuban Mualaf

Berbagi Pengalaman, Sandy Tumiwa Bikin Paguyuban Mualaf

Sandi Tumiwa. (kompas TV)
Sandi Tumiwa. (kompas TV)

dakwatuna.com – Jakarta. Setelah memutuskan untuk memeluk Islam, penampilan Sandy Tumiwa begitu berubah. Dalam setiap kesempatan, ia tampil dengan baju koko dan peci putih.

Tak hanya dalam penampilan, Sandy juga kerap menuturkan kata-kata yang santun. Bahkan, ia mengaku ingin membuat sebuah perkumpulan.

“Selain sinetron dan FTV, ada kegiatan buat paguyuban mualaf. Saya di Sunda Kelapa untuk hal-hal yang baik dikerjakan di sana. Jadi seimbang, ilmu yang saya pelajari terus juga kerja yang biasa saya jalani,” ungkapnya saat ditemui di Hotel Twin Plaza, Jakarta Barat, Senin (2/3/2015).

Menurutnya paguyuban itu sudah punya cukup banyak kegiatan. Ia mengaku minggu depan juga sudah ada salah satu televisi yang mewadahi kegiatan itu.

“Kegiatan talkshow, itu juga sama salah satu stasiun televisi. Bagi pengalaman kepada umat semuanya tentang kehidupan,” ujarnya.

“Kita kan perlu komunitas sama orang-orang yang punya keinginan baik. Saya juga kan ketemu orang yang mengalami hal yang sama seperti saya. Dari pergolakan hati, dari petunjuk, dari kebernaran yang mereka rasakan dan mereka mengejarnya,” tegasnya.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Anggi, Pengamen yang Temukan Keteraturan Hidup dalam Islam

Organization