Topic
Home / Berita / Nasional / Usai Kemenangan Zulkifli Hasan, Drajad Wibowo Mundur dari PAN

Usai Kemenangan Zulkifli Hasan, Drajad Wibowo Mundur dari PAN

Usai Kongres IV di Bali, Drajad Wibowo  menyatakan keluar dari PAN. (lensaindonesia.com)
Usai Kongres IV di Bali, Drajad Wibowo menyatakan keluar dari PAN. (lensaindonesia.com)

dakwatuna.com РBali.  Pascakemenangan Zulkifli Hasan dalam Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN),  Wakil Ketua Umum DPP Drajad Wibowo mengundurkan diri dari PAN. Drajad mengaku ingin menekuni profesinya sebagai ekonom.

“Saya mengucapkan selamat kepda Bang Zul dan Pak Amien Rais. Saya pribadi sudah memutuskan istirahat dari keparpolan dan politik praktis, kembali menekuni profesi saya,” kata Drajad, yang dalam kongres ini menjadi Tim Sukses Hatta Rajasa, Senin (2/3/15).

Drajad mengaku sebenarnya sudah memiliki niat mundur sejak 2009, yaitu ketika ia sudah tidak bersedia maju lagi untuk dijadikan calon anggota legislatif di DPR.

“Namun panggilan tugas kepartaian membuat saya ikut memimpin PAN. Terimakasih atas kerjasama dan persahabatan teman-teman semua,” ungkap Drajad.

Drajad Wibowo bukanlah nama asing bagi kader PAN maupun politisi tanah air. Ekonom yang pernah menjadi anggota legislative periode 2004-2009 ini dikenal kritis terhadap kekuasaan dan menolak dicalonkan kembali sebagai anggota legislatif pada periode 2009-2014. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Cagub-cawagub Koalisi PKS, Gerindra dan PAN

Figure
Organization