Topic
Home / Berita / Daerah / Peggy Berbagi Menginspirasi Muslimah Kota Makassar

Peggy Berbagi Menginspirasi Muslimah Kota Makassar

Kajian muslimah bertajuk “Amazing Muslimah, Hug & Give Tour 2015” di Makassar, Ahad (1/3/15).  (Jayanti/DD)
Kajian muslimah bertajuk “Amazing Muslimah, Hug & Give Tour 2015” di Makassar, Ahad (1/3/15). (Jayanti/DD)

dakwatuna.com – Makassar.  Dompet Dhuafa dengan  program kajian Islam untuk muslimah bertajuk “Amazing Muslimah, Hug & Give Tour 2015” menghadirkan tokoh ‘Muslimah Hijrah,’ Peggy Melati Sukma di Makassar.

Event yang diadakan bekerjasama dengan Relawan muslim ini dihadirkan untuk mengajak para muslimah meraup inspirasi dari para muslimah inspirator, membumikan AlQuran dan berbagi energi positif  serta kebersamaan para muslimah agar saling menguatkan dalam kebajikan.

Hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan hari Ahad, 1 Maret 2015, Peggy Melati Sukma selaku nara sumber pertama, berbagi inspirasi melalui kisah hijrahnya kepada lebih dari dua ratus muslimah yang hadir.

Inspirator Muslimah Hijrah sekaligus penggagas Amazing Muslimah serta dikenal juga sebagai entertainer, Peggy mengajak para muslimah untuk membumikan AlQuran melalui kegiatan hug and give, yaitu peserta dapat berfoto bersama Peggy dan langsung mendapatkan print out foto tersebut dengan mengeluarkan infaq yang akan digunakan untuk program pelatihan membaca AlQuran bagi 10.000 muslimah Indonesia.

Event muslimah yang berlangsung sehari di LAN Antang ini juga menghadirkan Kurniati Zainuddin, M.Psi. MA., Praktisi Pendidikan,  sekaligus dosen Psikologi UNM dan Zakiya, Entrepreneur, pemilik Bakso Qalbu yang turut berbagi inspirasi kepada muslimah kota Makassar.

“Event ini menjadi sebuah ajang berbagi antar muslimah, para narasumber berbagi inspirasi kepada para muslimah lainnya, sedangkan para muslimah yang hadir dapat berbagi materi untuk muslimah lainnya agar dapat membaca Al-Quran,” tutur Andriansyah, direktur Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan. (Jayanti/DD/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Didiskriminasi Saat Wawancara Kerja, Seorang Muslimah di Swedia Dapat Kompensasi

Figure
Organization