Topic
Home / Berita / Nasional / Diminta Fans Berhijab, Citra Kirana: Aku Jadikan Itu Sebagai Doa

Diminta Fans Berhijab, Citra Kirana: Aku Jadikan Itu Sebagai Doa

Citra Kirana, Pesinetron yang tampil dalam sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'.  (lintas.me)
Citra Kirana, Pesinetron yang tampil dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’. (lintas.me)

dakwatuna.com – Jakarta. Pesinetron Citra Kirana begitu lekat dengan hijab karena tuntutan peran di sebuah sinetron. Meski belum berhijab di kehidupan sehari-hari, banyak orang yang mendukung dirinya untuk bisa tampil seperti saat sedang berada di layar kaca.
“Tanggapan dari fans banyak juga yang pengin aku berhijab. Tapi memang di kehidupan sehari-hari aku belum (berhijab),” ucap Citra Kirana, saat ditemui di Jakarta Convention Centre, Jumat (27/2/2015) malam.

Citra Kirana mengakui kalau dirinya merasa nyaman saat mengenakan hijab, meski hanya untuk keperluan akting. Ia pun sama sekali tak risih meski tak biasa mengenakan hijab.

“Itu dia salah satu pembelajaran di sinetron. Kalau dibilang nyaman berhijab, aku sih nikmatin saja. Nggak ngerasa risih yang gimana-gimana,” tutur pesinetron yang main dalam sinetron ‘tukang bubur naik hajiini.

Soal dukungan dan permintaan fans dan orang-orang terdekat yang ingin melihatnya berhijab, Citra Kirana merespons hal tersebut dengan antusiasme tinggi.

“Aku jadikan itu semua sebagai doa. Kita kan nggak pernah tahu kan ke depannya akan gimana. Tetapi harapan dan doa yang positif itu harus diamini,” tutup Citra Kirana.(Gie/Mer/liputan6/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization