Home / Berita / Daerah / Identitas Pelaku Begal yang Dibakar Massa Terdeteksi, Sang Ibu Hanya Bisa Menangis

Identitas Pelaku Begal yang Dibakar Massa Terdeteksi, Sang Ibu Hanya Bisa Menangis

Sutinah datang menjemput anaknya, pelaku begal motor yang dibakar hidup-hidup oleh massa di Pondok Aren, Kamis (26/2) (merdeka)
Sutinah datang menjemput anaknya, pelaku begal motor yang dibakar hidup-hidup oleh massa di Pondok Aren, Kamis (26/2) (merdeka)

dakwatuna.com – Jakarta. Identitas pelaku begal motor yang tewas dibakar massa di wilayah Pondok Aren akhirnya diketahui. Pemuda itu diketahui bernama Hendriansyah (22) anak ke empat dari pasangan Sutina dan Saripudin, warga RT 04/6 No 36 Jalan Inpres 5, Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. [Baca juga: Setelah Dikeroyok Massa, Pelaku Begal Dibakar Hidup-Hidup]

Ketika kedua orangtuanya mendatangi kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Sutina menyakini betul bahwa jenazah yang dalam kondisi terbakar dengan luka di sekujur tubuh itu adalah anaknya.

Sutina dan Saripudin tak kuasa menahan tangis ketika melihat kondisi anaknya yang terluka bakar itu. Mereka pun langsung mendoakan anaknya. Mereka mengaku sudah tidak berdaya karena tidak tahu harus menuntut siapa atas peristiwa yang terjadi kepada anaknya itu.

Sutina mengungkapkan, Hendriansyah adalah anak dari dirinya dengan Saripudin yang akhirnya menjadi korban broken home. Sutina mengaku sudah berpisah dengan Saripudin.

“Selama ini dia enggak pernah diurusin sama bapaknya. Anak ini kadang tidur di rumah saya, kadang di rumah neneknya, jadi bapaknya enggak perhatian,” tutur Sutina seperti yang dilansir merdeka.com. Kamis (26/2).

Sementara itu, Saripudin merasa yakin yang dibakar memang anaknya. Karena dia mengenali rambutnya dan tatonya. “Saya rencananya akan makamkan pada malam ini di dekat rumah,” terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren IPTU Agung Aji membenarkan sudah ada yang mengenali pelaku begal yang tewas di tangan massa. “Ya, benar sudah dijemput ibunya, saat ini anggota fokus mencari pelaku lainnya,” ujarnya. (merdeka/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Pernyataan Sikap PP Pemuda PUI Tentang Insiden Pembakaran Bendera Tauhid di Garut

Organization