Topic
Home / Berita / Daerah / Hendak Digulingkan Lewat Petisi, Ahok: Lu Suruh Seluruh Orang Jakarta Cabut Gue, Gue Tetap Gubernur

Hendak Digulingkan Lewat Petisi, Ahok: Lu Suruh Seluruh Orang Jakarta Cabut Gue, Gue Tetap Gubernur

Aksi tanda tangan masyarakat jakarta cabut  mandat gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.  (tribunnews.com)
Aksi tanda tangan masyarakat jakarta cabut mandat gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. (tribunnews.com)

dakatuna.com – Jakarta. Ormas yang menamakan dirinya sebagai Masyarakat Jakarta Cabut Mandat Gubernur DKI Jakarta (Ahok) menggelar aksi petisi untuk mencabut mandat Basuki T Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Aksi yang digelar menjelang Sidang Paripurna Hak Angket oleh DPRD ini ditanggapi Ahok dengan santai.

“Aduh, lu suruh seluruh ‎orang Jakarta cabut gue, gue tetap gubernur sampai 2017 hehehe. Pusing amat,” seloroh Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2015).

Ahok malah bercerita tentang aksi demo yang sempat menghadangnya ketika akan meresmikan rusunawa Tambora beberapa hari yang lalu.

“Kayak (demo PKL) di Tambora bilang nolak gue, kayaknya yang ngajak foto lebih banyak, yang salaman, jadi gimana coba. Jadi gue juga bingung, jangan-jangan bukan KTP DKI mereka yang megang-megang (spanduk saat berdemo),” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, pada saat Ahok meresmikan Rusunawa Tambora di Jl Angke Jaya, Jakarta Barat sekitar 20 orang yang rata-rata adalah pria berkumpul di luar pagar. Dikawal oleh petugas Satpol PP mereka menyanyikan yel-yel untuk mengusir Ahok dari Jakarta.

Mereka protes kesulitan berdagang lantaran digusur dari lokasi semula, yakni di pinggiran Kali Ciliwung.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Tanggapi Penistaan Al-Quran di Prancis, Erdogan: Kalian Rendahan

Figure
Organization