Topic
Home / Berita / Daerah / Dihadang Pendemo, Ahok: Saya gak Bisa Ditakut-takuti, Lawan Mereka

Dihadang Pendemo, Ahok: Saya gak Bisa Ditakut-takuti, Lawan Mereka

Aksi demo warga saat Ahok akan meresmikan Rusunawa Tambora, Selasa (24/2/15).  (tribunnews.com)
Aksi demo warga saat Ahok akan meresmikan Rusunawa Tambora, Selasa (24/2/15). (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Puluhan pendemo menghadang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja saat pria yang karib disapa Ahok itu akan meresmikan Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. Namun Ahok mengaku tak gentar menghadapi aksi mereka.

“Saya ini nggak bisa ditakut-takuti, nggak usah menakut-nakuti saya pakai demo dihadang di depan biar nggak datang,” kata Ahok saat memberikan sambutan di Rusunawa Tambora, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Saat didemo, Ahok memang tidak sendirian. Puluhan petugas kepolisian dan Satpol PP disiagakan untuk mengamankan jalannya aksi.

“Saya langsung bilang, pasukan semua turun lengkap dengan senjatanya, nggak usah gertak-gertak lagi. Kami tempur bersama saja, lawan mereka. Saya ini bela nasib banyak orang, jadi nggak usah takut,” ucap Ahok.

“Bapak-Ibu, kalau satu lawan satu atau lawan dua, badan saya masih okelah bisa berantem. Tapi kalau lawan 10, itu cuma ada di film kungfu saja,” kelakar Ahok disambut gelak tawa warga.

Puluhan warga yang diketahui merupakan pedagang kaki lima (PKL) gusuran pinggir Kali Angke itu melakukan unjuk rasa menolak kebijakan Ahok di depan Rusunawa Tambora.

Mereka membawa poster bertuliskan, ‘Ahok Bikin Ribet’, ‘Ahok Arogan’, ‘Ahok Datang, Kaki Lima Hilang’, ‘Ahok Tukang Gusur’, ‘Ahok Bikin Susah Pedagang’, dan lainnya. Selain itu para pendemo tersebut juga menyanyikan yel-yel, ‘Jakarta punya kita, bukan punya Ahok’. (Ndy/Yus/liputan6/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Israel Serang Al-Aqsha, Hamas Ajak Warga Bersatu

Figure
Organization