Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Unik, Hujan Uang Terjadi di Dubai

(Video) Unik, Hujan Uang Terjadi di Dubai

dakwatuna.com – Peristiwa unik terjadi di Dubai, yaitu hujan uang. Hal tersebut menggoda warga setempat untuk keluar dari mobilnya dan bergegas memunguti uang tunai tersebut.

Ribuan lembar uang senilai 500 dirham atau sekitar Rp 1,7 juta beterbangan di jalan raya yang sedang ramai kendaraan pada awal Februari lalu.

Sebagaimana diketahui umum, Dubai UAE merupakan salah satu kota terkaya di dunia. Namun perilaku warga setempat tampaknya memperlihatkan bahwa meskipun kota mereka kaya, mereka tetap tergoda untuk memunguti uang tersebut.

Uang tersebut tertiup angin dan jatuh bertebaran di mana-mana di wilayah Jumeirah di Dubai selama beberapa menit. Seorang warga setempat yang sempat merekam kejadian tersebut mengatakan, “Baru saja terjadi hujan uang. Besarannya adalah lembaran 500 dirham yang jumlahnya sangat banyak.”

“Semuanya takjub dengan kejadian ini”, tambahnya.

Lalu polisi tiba di tempat kejadian untuk menertibkan warga yang memunguti uang tersebut. Warga setempat masih tidak memiliki penjelasan apapun tentang insiden yang terjadi pada tanggal 11 Februari 2015 itu. (Yahoo News/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Harmonisasi Laporan Audit Bank Syariah Sebagai Tantangan Keuangan Islam di Masa Depan