Topic
Home / Berita / Daerah / Dikira Bom, Peristiwa di ITC Depok Ternyata Hanya Letupan Kecil

Dikira Bom, Peristiwa di ITC Depok Ternyata Hanya Letupan Kecil

Police Line, Ilustrasi (gannet-cdn.com)
Police Line, Ilustrasi (gannet-cdn.com)

dakwatuna.com – Depok. Pahak Kepolisian mengatakan dugaan adanya ledakan bom yang terjadi di ITC Depok tidaklah benar, dia menyebutkan bahwa yang terjadi bukanlah sebuah ledakan, tapi hanya letupan kecil.

“Itu bukan ledakan, tapi bisa disebut letupan kecil saja,” kata Kabag Penum Polri Kombes Rikwanto, seperti yang dilansir JPNN, Senin (23/2) malam.

Saat ini, Polri masih mengumpulkan data terkait dugaan ledakan bom di pusat perbelanjaan ITC Depok, Jawa Barat, Senin (23/2) sore. “Data masih dikumpulkan,” tegas Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, peristiwa itu terjadi di kamar mandi lantai dua. Di bawah wastafel kamar mandi ada kardus berisi rangkaian kabel, timer dan battery serta cairan tertentu.

Barang bukti, lanjut Rikwanto, telah diamanakan dan dibawa sebagai barang bukti, ke Markas Brimob Kelapa Dua, Depok. Kondisi barang bukti saat ditemukan, hanya mengalami sobek dibagian lakban, sementara kardus tidak rusak. Menurut Rikwanto, hasil olah Tempat Kejadian Perkara oleh Tim Gegana Polri tidak ditemukan kerusakan dan korban.

“Beberapa saksi dalam pemeriksaan,” tegas mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu. (jpnn/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Fahira: “Bom Besar” Semua Aksi Teror ini Membuat Kita Semua Saling Benci

Figure
Organization