Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Akun Facebook Diretas, Presiden Mursi Dikabarkan Meninggal Dunia

Akun Facebook Diretas, Presiden Mursi Dikabarkan Meninggal Dunia

Presiden Mursi di pengadilan (islammemo)
Presiden Mursi di pengadilan (islammemo)

dakwatuna.com – Kairo. Putra Presiden Mursi, Usamah Mursi, Senin (23/2/2015) hari ini, meluruskan kabar meninggalnya sang ayah, Presiden Mursi, di penjara. Berita hoax ini bisa terpublikasikan karena akun facebook keluarga presiden diretas.

Lebih lanjut Usamah mengatakan, “Berita yang dipublikasikan fanspage resmi keluarga kami, hari ini, adalah salah. Tidak benar berita bahwa Presiden Mursi telah meninggal dunia. Itu aku katakan sama sekali tidak benar. Presiden dalam keadaan yang sangat baik saat ini.”

Usamah menyebutkan bahwa sebab tersebarnya berita bohong ini adalah karena akun fanspage keluarga diretas. Oleh karena itu, apa saja yang diupdate dalam akun itu bukan berasal dari kami sampai kami mempertimbangkan kemungkinan mengembalikan akun itu lagi.

Ini bukan kali pertama akun fanspage keluarga Presiden Mursi diretas. Beberapa bulan lalu juga mengalami hal serupa, tapi kemudian bisa diatasi. Kali ini, yang mengaku telah meretas adalah sekelompok hacker yang menamakan diri mereka “Srigala Abdel Naser”. (msa/dakwatuna/almoslim)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization