Home / Berita / Daerah / PWNU Lampung Kunjungi Ponpes Darul Falah Lampung

PWNU Lampung Kunjungi Ponpes Darul Falah Lampung

Pengurus PWNU Lampung saat silaturahim ke Ponpes  Darul Falah, Ahad (22/2/15).  (Rudi/PWNU)
Pengurus PWNU Lampung saat silaturahim ke Ponpes Darul Falah, Ahad (22/2/15). (Rudi/PWNU)

dakwatuna.com – Bandar Lampung.  Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung mengunjungi Ponpes Daarul Falah Lampung, Ahad malam (22/02/2015).

Kehadiran Ketua PWNU Lampung KH. RM Soleh Bajuri, Sekjend PWNU Lampung H. Aryanto Munawar, Katib Syuriah PWNU Lampung, Habib Ahmad Farhan, Ust. Mirza Alwanda Ketua IKPD Lampung disambut hangat ratusan santri yang antri bersalaman. Sebagai bentuk penghormatan kepada guru.

Aryanto Munawar Sekjend PWNU Lampung mengatakan kunjungannya ke ponpes Darul Falah Lampung dalam rangka untuk mempererat tali silaturahim dan mengetahui lebih dekat bagaimana perkembangan ponpes Darul Falah Lampung. H. Aryanto Munawar juga mengungkapkan apreasiasi kepada tenaga pengajar Ponpes Darul Falah yang telah mendidik santri-santri dengan penuh keikhlasan dan kesabaran, mudah-mudahan kelak dapat menjadi ulama-ulama yang berakhlak mulia dan hafiz-hafiz al-Quran. Aamiin

Ki. Irmansyah Pengasuh Ponpes Darul Falah Lampung mengungkapkan kebahagiaannya karena rombongan PWNU Lampung sudah bersedia berkunjung ke ponpes Darul Falah Lampung. Silaturahmi ini sangat dadakan dan tidak diduga, sore tadi KH. RM Soleh Bajuri menelpon beliau mengatakan ingin berkunjung ke ponpes dan saya mengatakan Alhamdulillah saya tunggu kehadirannya kyai. Saya selaku pengasuh ponpes sangat bersyukur atas kehadiran Ketua, Sekjend, katib PWNU Lampung. Mudah-mudahan silaturahim ini dapat memberikan pencerahan dan memberikan motivasi terhadap ponpes.

Ki. Irmansyah juga menambahkan, saat ini beliau ingin lebih berperan aktif untuk memajukan Ponpes Darul Falah Lampung sebagai basis pendidikan moral dan akhlak agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

RM Soleh Bajuri Ketua PWNU Lampung mengatakan bahwa keberadaan Nahdlatul Ulama tidak dapat dipisahkan dari Pesantren, karena salah satu pelopor, pendiri dan pegiat NU nota bene berasal dari Pesantren.

“Pada kesempatan silaturahmi ini saya selaku Ketua PWNU Lampung berharap agar para santri Darul Falah Lampung bisa meniru kiprah dari Kyai-kyai NU yang berdedikasi dan berkhidmat di NU. Saya juga berharap kalau bisa, ada dari santri Darul Falah Lampung yang nantinya akan menjadi pengurus PWNU Lampung,” pungkas KH Soleh. (Rudi Santoso/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization