Topic
Home / Berita / Nasional / Perilaku Mahasiswa Harus Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

Perilaku Mahasiswa Harus Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Penerima Beasiswa Beastudi MUDA PKPU angkatan I. (Osy/kis/pkpu)
Penerima Beasiswa Beastudi MUDA PKPU angkatan I. (Osy/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta.  Pahlawan bukan  orang-orang besar yang mengerjakan hal-hal kecil, melaikan orang-orang biasa yang mengerjakan hal-hal besar.

“Mahasiswa dituntut bukan hanya menimba ilmu sebanyak-banyaknya tapi juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” kata Ibnu Anwar GM Pendayagunaan PKPU di Bogor, Minggu (22/2/2015).

Kondisi ini membuat program Beastudi MUDA (Mahasiswa Unggul Indonesia) yang diinisiasi  PKPU harus mampu  memberikan nilai-nilai kebermanfaatan bagi masyarakat.

Sebagai kegiatan pamungkas, penerima Beastudi MUDA yang terdiri dari mahasiswa pilihan dari Universitas Indonesia dan Institut Pertanian Bogor mengadakan graduation akan dibalut dalam tema ‘Menggapai cita, cinta, dan perjuangan membangun negeri’.

“Tema ini menggambarkan tujuan dilaksanakan program ini selama satu tahun belakangan,” katanya.

PKPU berharap para alumni beastudi MUDA angkatan 1 dapat mengamalkan nilai-nilai yang telah ditanamkan demi membangun Indonesia yang lebih baik.

Graduation 20 peserta program Beastudi MUDA angkatan 1 di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/02/2015).

Hadir pada kesempatan acara ini Ira Nurulia manager CRM PKPU dan Osy Yostia Utami Koordinator Program Beastudi MUDA PKPU. (Osy/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Manajemen Wakaf Perlu Berbenah, Baru 0,3 Persen Dana Wakaf Bisa Dikelola

Figure
Organization