Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Yahudi yang Biasa Nistai Masjid Suci Al-Aqsha ini Ditikam Warga Palestina di Al-Quds

Yahudi yang Biasa Nistai Masjid Suci Al-Aqsha ini Ditikam Warga Palestina di Al-Quds

Operasi Al-Quds masih berlangsung hingga sekarang. (islammemo.cc)
Operasi Al-Quds masih berlangsung hingga sekarang. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Aparat kemanan Israel melaporkan, serang pemuda Israel ditikam senjata tajam di areal Tazahel di Old City di kota terjajah Al-Quds, Palestina.

Jubir pihak keamanan Zionis Israel, Micky Rosenfeld mengatakan pelaku penyerangan tersebut adalah warga Palestina dan telah diamankan oleh pihak Israel.

Ia kemudian menjelaskan kepolisian khusus Israel telah menangkap pelaku dan melakukan  interogasi setibanya di kantor kepolisian.

Nampak dalam sebuah cuplikan video, salah seorang pejalan kaki ditangkap oleh pihak aparat keamanan Israel dengan tuduhan sebagai pelaku penikaman. Dalam rekaman itu terlihat seorang pemuda Palestina berumur sekitar 18 tahun yang ditangkap hingga tersungkur ke tanah dan kedua tangannya langsung diborgol.

Ketika ditangkap pemuda Palestina tersebut mengaku baru saja melewati operasi, namun aparat keamanan Israel yang menangkapnya tidak mengindahkan pengakuannya tersebut.

Kasus penikaman kerap terjadi di Al-Quds, umumnya dilakukan oleh warga Palestina kepada pemukim ilegal Israel sebagai bukti perlawanan mereka terhadap para penjajah. Terlebih hingga saat ini, pihak penjajah Israel intens melakukan penistaan terhadap masjid suci Al-Aqsha, dengan melakukan kunjungi berulang kali ke areal masjid kiblat umat Islam pertama tersebut dengan mendapatkan pengawalan ketat dari aparat keamanan Israel. (msy/imo/dakwatuna)

23.1.1

23.1.2

23.1.3

23.1.4

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization