Topic
Home / Berita / Rilis Pers / Penyisihan Pertama Idola Nasyid Indonesia Loloskan Enam Peserta Terbaik

Penyisihan Pertama Idola Nasyid Indonesia Loloskan Enam Peserta Terbaik

Pemenang Idola Nasyid Indonesia 2015 sedang berfoto bersama usai menerima hasil keputusan dewan juri dan bingkisan dari Depok Town Square, Ahad (23/2)
Pemenang Idola Nasyid Indonesia 2015 sedang berfoto bersama usai menerima hasil keputusan dewan juri dan bingkisan dari Depok Town Square, Ahad (23/2)

dakwatuna.com – Jakarta. Babak penyisihan Idola Nasyid Indonesia (INI) 2015 gelombang pertama sukses digelar oleh Aliansi Radio Islam Indonesia (ARIN) dan Islamic Book Fair di mall Depok Town Square (Detos), Kota Depok, Jawa Barat, Ahad (23/2).

Sebanyhak 18 peserta lomba yang terdiri dari 9 peserta group dan 9 peserta solois, sukses menampilkan kemampuannya dalam bernasyid.

Salah satu dewan juri INI 2015 di Detos, yakni Teddy Tardiana mengumumkan hasil siapa saja yang berhasil lolos dalam babak penyisihan gelombang pertama untuk masuk ke babak final di Islamic Book Fair di Istora Senayan Jakarta.

“Kami dari dewan juri, juri pertama saya sendiri Teddy Tardiana, Juri kedua Rizki ‘Awan-XFactor’, dan juri ketiga Fajar Perdana menetapkan, peserta group yang lolos ke babak final yaitu Sincere, Santi Voice dan Nawaitu, Sedangkan untuk peserta solois yaitu, Aden, Riza Satriawan dan Hafidin Sidik,” papar personil tim nasyid Snada ini.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Chief Executive Officer (CEO) ARIN Dhea Qotrunnada mengatakan, babak penyisihan digelar sebanyak 3 kali, dan semua peserta yang terpilih disetiap gelombang akan mengikuti babak final di Istora Senayan Jakarta.

“Yang kedua, insya Allah di Tangerang City hari Sabtu besok, tanggal 28 Februari 2015, dan yang ketiga di Pejaten Village, Jakarta Selatan hari Ahad, 1 Maret 2015,” ungkapnya.

Diketahui, acara INI merupakan agenda rutin ARIN bersama Islamic Book Fair, dan pada 2015 merupakan kelima kalinya INI digelar. Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Islamic Book Fair yang akan dimulai pada 27 Februari 2015 hingga 8 Maret 2015, di Istora Senayan Jakarta.

Selain INI 2015, ARIN dan Islamic Book Fair juga mengadakan Indonesian Nasheed Award (INA) 2015, sebuah ajang penganugerahan untuk para penyanyi nasyid di tanah air. INA 2015, akan digelar pada tanggal 4 Maret 2015 di panggung utama Islamic Book Fair 2015 di Istora Senayan Jakarta. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Tegas! Di Hadapan Anggota DK PBB, Menlu RI Desak Blokade Gaza Segera Dihentikan

Figure
Organization