Home / Berita / Daerah / Anak Juara Raih Juara II MTQ XIV

Anak Juara Raih Juara II MTQ XIV

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Melisa, Anak binaan RZ meraih Juara II MTQ XIV tingkat Kota Cilegon.  (Asih/RZ)
Melisa, Anak binaan RZ meraih Juara II MTQ XIV tingkat Kota Cilegon. (Asih/RZ)

dakwatuna.com – Cilegon. Melisa, anak juara binaan RZ (Rumah Zakat) cabang Cilegon meraih juara II tilawah AlQuran kategori anak-anak puteri pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XIV tingkat Kota Cilegon. Hudri Hasun,  Camat tempat kompetisi ini diadakan menyampaikan bahwa terdapat 434 peserta yang bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Melisa memiliki kemampuan membaca Al Quran dengan baik, maka layak bila Melisa menjadi salah seorang juara dalam kompetisi akbar ini. Sebagai anak juara, Melisa mendapat pembinaan rutin dari para mentor RZ setiap bulannya. Termasuk di dalamnya pembinaan tilawah Al Quran.

Arif Syaripudin, Branch Manager RZ Cilegon berujar bahwa segenap amil RZ bersyukur atas pencapaian Melisa. “Alhamdulillah, selamat untuk Melisa. Kami terharu anak binaan kami bisa meraih tiga besar dalam ajang kompetisi yang telah mendunia ini,” tutur Arif, Rabu (18/02).

Anak Juara merupakan anak usia sekolah dasar hingga perguruan tinggi yang mendapatkan beasiswa dan pembinaan RZ. Seluruh anak juara mendapatkan fasilitas pendidikan dan pembinaan secara rutin. Pengelolaannya memanfaatkan dana zakat, infak dan sedekah yang bersumber dari donasi para donatur.

“Hingga saat ini jumlah anak juara terus meningkat. Alhamdulillah pertambahan jumlah ini diikuti pula dengan penambahan prestasi-prestasinya. Doakan kami tetap bisa menjalankan amanah yang diberikan kepada kami dengan sebaik-baiknya,” tutup Arif. (Asih/rz/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah