Topic
Home / Berita / Daerah / (Video) Ingin Blusukan Dihalangi Nenek-Nenek, Ahok Marah Hingga Gebrak Mobil

(Video) Ingin Blusukan Dihalangi Nenek-Nenek, Ahok Marah Hingga Gebrak Mobil

dakwatuna.com – Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama alias Ahok tertangkap kamera sedang adu mulut dengan seorang bapak yang membawa seorang nenek berkursi roda. Adu mulut ini terjadi lantaran bapak tersebut menghadang Ahok yang ingin pergi blusukan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), namun, tiba-tiba dihadang. Karena terus dilontarkan makian dari bapak tersebut, akhirnya Ahok pun marah besar dan menggebrak mobil dinasnya.

Kejadian ini terjadi di depan Gedung Balai Kota, Jakarta, Rabu (18/2/2015). Berdasarkan yang dilansir viva.co.id, keributan ini terjadi Sekitar pukul 13.00 WIB, sesaat sebelum Ahok meninggalkan kantornya, bertolak ke Sodetan Ciliwung untuk blusukan bersama Presiden Jokowi.

Sebelum menaiki Range Rover hitamnya, Ahok dicegat oleh seorang wanita paruh baya yang membawa orang tuanya yang lumpuh. Dia mengadu ke Gubernur tentang sengketa tanahnya yang tidak kunjung selesai.

Ibu tersebut mengadu tentang 7.000 meter tanah miliknya yang diklaim untuk pembangunan Rumah Sakit Puri Indah, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Ahok yang mengacuhkan aduan ibu tersebut membuat seorang bapak yang datang bersamanya geram. Bapak itu langsung memarahi Ahok dengan mengklaim bahwa pemerintah tidak becus bekerja.

“Tanah kita juga digugat orang. Kita nyatakan kalah, bangunan kita dirobohkan, sertifikat tanah dicabut suruh bayar Rp40 miliar untuk sewa. Mau apa kamu?” kata Ahok dengan nada tinggi hingga menggebrak bagian depan mobilnya. (viva/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Israel Serang Al-Aqsha, Hamas Ajak Warga Bersatu

Figure
Organization