Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pemukim Ilegal Yahudi Serbu Al Aqsha dengan Menggunakan Anjing Polisi

Pemukim Ilegal Yahudi Serbu Al Aqsha dengan Menggunakan Anjing Polisi

ilustrasi (islammemo.cc)
ilustrasi (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Beberapa kelompok dari pemukim ilegal Yahudi baru-baru ini melakukan penyerangan ke komplek masjid suci Al-Aqsha.Senin (16/02/2015). Mereka datang menistai masjid kiblat pertama umat Islam tersebut dengan mendapatkan pengawalan ketat dari tentara penjajah Israel.

Para pemukim ilegal Yahudi ini menistai masjid suci Al-Aqsha dengan cara mengitarinya dengan menggunakan anjing polisi. Tindakan tersebut adalah bagian dari cara Israel untuk memprovokasi kaum muslimin di Al-Quds. Sebagaimana yang diberitakan oleh surat kabar Kullu al-Wathan terbitan Palestina.

Perlu diketahui bahwa para pemukim ilegal Yahudi hampir setiap hari melakukan penyerbuan ke komplek masjid suci Al-Aqsha, hal ini menjadi bagian dari proyek Yahudisasi Al-Quds. Mereka menginginkan masjid suci Al-Aqsha bisa digunakan oleh kaum Yahudi, dengan cara berbagai waktu dan tempat dengan kaum muslimin. Selama ini upaya mereka kerap mendapatkan perlawanan dari muslim Al-Quds, khususnya mereka yang melakukan ribath di dalam masjid suci Al-Aqsha. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization