Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Netanyahu Mendorong Yahudi Eropa untuk Eksodus ke Israel

Netanyahu Mendorong Yahudi Eropa untuk Eksodus ke Israel

PM.Zionis Israel, Benyamin Netanyahu. (Islammemo.cc)
PM.Zionis Israel, Benyamin Netanyahu. (Islammemo.cc)

dakwatuna.com – Palestina. PM.Zionis Israel, Netanyahu mendorong bangsa Yahudi yang ada di Eropa untuk melakukan migrasi ke Israel. Pernyataan ini disampaikan setelah tewasnya seorang Yahudi yang ditembak mati di dekat Sinagog di ibukota Denmark, Copenhagen.

Kepada Yahudi Eropa petinggi Zionis ini mengatakan, “Israel adalah rumah kalian, maka kami mengajak kalian untuk melakukan eksodus besar-besaran, dan kami siap untuk menyambut kedatangan kalian dari Eropa.” Ia kemudian menambahkan, “Izinkan saya menyampaikan hal ini kepada seluruh Yahudi yang ada di Eropa, dan belahan benua lainnya. Israel merupakan negara bagi seluruh Yahudi dimanapun mereka berada.”

Netanyahu kemudian menyimpulkan kondisi Eropa saat ini. “Kondisi di Eropa sudah tidak aman bagi orang-orang Yahudi,” Ia kemudian mengatakan bahwa ancaman terbesar terorisme di Eropa berasal kelompok Islam radikal..

Pemerintah Israel telah mengajak Yahudi di Perancis dan Belgia serta Ukraina untuk pindah ke Israel, dan telah menyiapkan dana sebesar 180 juta Sheikel atau setaraa dengan 46,25 juta USD untuk menyukseskan rencana tersebut. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization