Home / Berita / Daerah / Ahok: Silahkan Impeachment, Biar Semua Tahu

Ahok: Silahkan Impeachment, Biar Semua Tahu

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.  (Liputan6)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6)

dakwatuna.com – Jakarta. Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menyilahkan rencana  impeachment atau pemakzulan yang akan dilakukan DPRD. Ia menganggap langkah tersebut adalah hak anggota dewan.

“Ya Tidak apa apa. Nanti kita jawab di forum terbuka, biar semua melihat dan masyarakat tahu. Kalo mereka mau mengimpeach, saya silahkan,” tutur pria dengan panggilan Ahok itu, Senin (16/2/15).

Menurutnya anggota DPRD juga harus berhati-hati. Jika dicek pajaknya, mereka banyak yang hidup mewah. Ahok sendiri mengaku tidak mengambil pusing sikap dewan legislatif.

Yang penting baginya, fotonya sudah terpajang sebagai Gubernur DKI di Balai Kota. “Ya lumayan. Dari pada jadi Gubernur tidak ada fotonya,” ucap Ahok saat hendak pergi ke Halim untuk memberikan sambutan konsolidasi BPMPKB.

Selanjutnya Ahok menyampaikan ia memiliki bukti dana siluman Rp 8,8 triliun. Ia mengucapkan, “Saya punya buktinya kok. Tapi saya tidak ada kompromi satu sen pun kepada mereka,” ujar Ahok yang sampai saat ini tidak pernah memperlihatkan berkas dugaan dana siluman tersebut.  (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Keluarga Cabut Banding Vonis Ahok, Apa Alasannya?

Organization