Topic
Home / Berita / Daerah / Panitia Tewas Tersengat Listrik, Perayaan Valentine di Bali Dibatalkan

Panitia Tewas Tersengat Listrik, Perayaan Valentine di Bali Dibatalkan

Love, Cinta, Valentine
Ilustrasi

dakwatuna.com – Gianyar. Acara “Car Free Night Special Valentine” yang sedianya akan digear sebagai perayaan Hari Valentine di Taman Kota Gianyar, Bali gagal diselenggarakan. Hal ini dikarenakan salah satu panitia tewas tersengat listrik.

“Kami putuskan untuk membatalkan kegiatan Car Free Nigth special valentine,” kata Ketua Tim Kreatif Pemkab Gianyar, I Wayan Kujus Pawitra, seperti yang dilansir InilahCom, Ahad (15/2/2015). Selain itu, kegiatan “Car Free Day” yang rencananya dilaksanakan pada Ahad (15/2) paginya juga dibatalkan.

Kedua kegiatan tersebut awalnya sudah mendapatkan izin dari Polres Gianyar, namun terpaksa dibatalkan sebagai bentuk empati kepada korban dan keluarganya, dan beberapa orang yang masih menjalani perawatan serta menghindari kejadian lain yang tidak diinginkan.

Kujus Pawitra menambahkan, pihaknya telah mohon petunjuk kepada pemimpin ritual umat Hindu (sulinggih) melalui Kabag Kesra, untuk melaksanaan ritual pecaruan (pembersihan) pada hari Rabu (18/2).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan permakluman kepada seluruh masyarakat Gianyar, dan semua pihak atas pembatalan acara tersebut.

Setelah proses “pecaruan” nantinya, kegiatan CFD yang digelar setiap minggu pagi di Taman Kota Gianyar kembali dilaksanakan secara rutin.

Sementara itu, Bupati Gianyar Anak Agung Gde Agung Bharata, menjenguk korban yang sempat mendapat perawatan di RSUD Sanjiwani. Dalam kunjungan selain menyampaikan rasa belasungkawa, Bupati juga memberikan bantuan kepada korban meninggal, dan kepada korban yang masih menjalani perawatan. (inilah/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization