Topic
Home / Berita / Nasional / (Video) Ustadz Arifin: Jika Penyerangan Syiah Terulang Kembali, Kami Jihad!

(Video) Ustadz Arifin: Jika Penyerangan Syiah Terulang Kembali, Kami Jihad!

dakwatuna.com – Bogor. Sebuah video rekaman konferensi pers Ustadz Muhammad Arifin Ilham beredar di sosial media dan laman berbagi video Youtube. Video ini berisi pesan Ustadz Muhammad Arifin Ilham tentang penyerangan preman Syiah ke Majelis dzikir Az-Zikra Rabu (11/2) malam lalu.

Video yang berdurasi 2 menit 7 detik ini diunggah oleh Taukah Channel pada laman berbagi video Youtube pada Kamis, 12 Februari 2015.

Dalam video itu, Ustadz Arifin mengatakan bahwa, umat Islam tidak akan berperang jika tidak ada pihak yang memerangi.

“Kami tidak akan berperang kalau tidak diperangi, sangat biadab masuk ke wilayah kami menghina kami, menginjak-injak kami, menculik kami, tadi siang 18 ormas islam ikut bersama bergabung. yang lebih menggembirakan lagi mesjid adzikra ini dijadikan markas ahli sunnah,” kata Ustadz Arifin.

Dia juga menegaskan, bahwa jika hal yang sama terulang kembali maka umat Islam khususnya Majelis Az-Zikra akan siap berjihad.

“Dan Kami ingatkan gerombolan, dan yang menyaksikan ini. Kalian lihat kami adalah orang-orang yang cinta damai, kami lembut ,kami santun, kami hormat tapi jika hal yang sama terulang lagi kami JIHAD!” pungkasnya disambut teriakan takbir.(youtube/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Resolusi Jihad Resolusi Santri

Figure
Organization