Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / (Video) Aksi Pengemudi Truk dan Bus Ketika Berpapasan di Tikungan Rumit

(Video) Aksi Pengemudi Truk dan Bus Ketika Berpapasan di Tikungan Rumit


dakwatuna.com – Jakarta. Sebuah video yang menayangkan seorang pengemudi truk trailer dan pengemudi bus penumpang berpapasan di sebuah tikungan yang sangat rumit untuk dilalui secara bersamaan. Video ini diunggah oleh akun YouTube bernama Primarch. Primarch sendiri mengaku sebagai menantu seorang pengemudi truk.

Sejumlah netizen mengomentari video tersebut bahwa didapatkan informasi bahwa jalanan meliuk tersebut berada di Trollstigen di Rauma, Møre og Romsdal, Norwegia. Berdasarkan yang dilansir liputan6, Rabu (11/2/2015), seorang netizen lain mengenali jenis truk itu sebagai Daf berukuran 16,5 meter.

Dilansir melalui Sky News, jalanan di Rauma memang dikenal sempit dan berkelok. Bahkan beberapa kali ada upaya pelebaran jalan antara tahun 2005 dan 2012. Namun demikian, kendaraan yang lebih dari 12,4 meter dilarang dikendarai di sana. Di ketinggian 700 meter, terdapat tempat parkir mobil dengan sarana pemandangan mengarah ke tikungan-tikungan dan air terjun Stigfossen. (lip6/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Intifadhah Berlanjut, 4 Tentara Israel Tewas Dalam Aksi Tabrak di Al-Quds

Figure
Organization