Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Lebih Setia Menjaga Poster Putin Ketimbang Rakyatnya, Polisi Mesir Habis Dibully Pegiat Medsos

Lebih Setia Menjaga Poster Putin Ketimbang Rakyatnya, Polisi Mesir Habis Dibully Pegiat Medsos

Polisi Mesir yang menjaga poster presiden Rusia, Vladmir Putin di hari kunjungannya ke Kairo. (Islammemo.cc)
Polisi Mesir yang menjaga poster presiden Rusia, Vladmir Putin di hari kunjungannya ke Kairo. (Islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Para pegiat media sosial di Mesir membully foto polisi Mesir yang sedang berdiri di tepi jalan demi menjaga poster menyambut kedatangan presiden Rusia, Vladmir Putin yang tiba di Mesir pada hari Senin (9/2/2015).

Para pegiat medsos di facebook dan twitter berkomentar, para polisi itu menjaga poster presiden Putin atas titah dari presiden kudeta, As-Sisi. Karena menurut mereka, As-Sisi takut ketika Putin datang dan poster untuk menyambut presiden Rusia itu sudah habis dicabuti oleh orang-orang yang anti kudeta militer. Atau oleh para suporter klub bola Zamalek yang rekan mereka menjadi korban dalam peristiwa berdarah di stadion Angkatan Udara Mesir beberapa hari lalu.

Para fans Zamalik dalam status mereka di facebook menyindir pihak kepolisian Mesir yang setia menjaga poster Putin namun gagal dalam mencegah bentrokan antar seporter di stadion Angkatan Udara Mesir, sehingga menewaskan puluhan pendukung Zamalik, Ultras White Knights. 

Presiden Rusia, Vladmir Putin tiba di bandara internasional Kairo pada hari Senin sore (9/2/2015) yang disambut oleh puluhan warga Mesir yang membawa bendera Mesir dan Rusia. Putin berada di Kairo selama dua hari dan melakukan pertemuan dengan pimpinan kudeta As-Sisi. (mys/imo/dakwatuna)

 

 

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization