Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Di Tweet Pertamanya, Erdogan Bicara Tentang Rokok

Di Tweet Pertamanya, Erdogan Bicara Tentang Rokok

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (eventreport.it)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (eventreport.it)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, meluncurkan akun twitternya. Pada tweet pertamanya, Senin (9/2/2015) kemarin, Erdogan berbicara tentang rokok yang sangat berbahaya bagi kesehatan para perokok dan orang-orang di sekitarnya.

Erdogan mengatakan, “Rokok sangat berbahaya bagi para perokok dan juga orang-orang yang tidak berdosa di sekitarnya. Setiap tahunnya, ada 6 juta orang mati karena rokok di seluruh dunia. Sementara itu racunnya juga membunuh 600 ribu orang tak bersalah di sekitar mereka.”

Erdogan memberikan nasihat kepada para pecandu rokok, “Demi hidup sehat dan masa depan cemerlang, marilah kita usir semua kebiasaan buruk, termasuk kebiasaan merokok. Agar bisa meninggalkannya, kuatkanlah tekad dan jangan mudah menyerah melawan rokok.”

Akun twitter Erdogan memang baru saja diluncurkan. Setiap twitter yang langsung ditulis oleh Erdogan akan diakhiri dengan inisial RTE. Hal itu karena ada juga yang ditweet oleh tim media beliau, yang tidak dibubuhi inisial tersebut. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Erdogan Bantah Turki Berniat Kuasai Wilayah Negara Lain

Figure
Organization