Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Mursyid Ikhwanul Muslimin Berkata Kepada Mursi: Teguhlah Wahai Pahlawan, Penjaramu akan Membebaskan Negeri

Mursyid Ikhwanul Muslimin Berkata Kepada Mursi: Teguhlah Wahai Pahlawan, Penjaramu akan Membebaskan Negeri

Muhammad Mursi, presiden Mesir yang dikudeta militer. (egyptwindow.net)
Muhammad Mursi, presiden Mesir yang dikudeta militer. (egyptwindow.net)

dakwatuna.com – Kairo. Para petinggi Ikhwanul Muslimin yang ditahan oleh rezim kudeta militer, menyambut kedatangan Muhammad Mursi yang dihadirkan dalam sebuah persidangan di satu ruang yang sama dengan mereka.

Diantara yang menyambunya adalah Mursyid Aam ikhwanul Muslimin, Dr. Muhammad Badi’. Para petinggi ikhwan itu menyambut Mursi dengan yel-yel dukungan, seperti: “Rakyat Menghidupkan Ketegaran Presiden Mursi,” dan “Teguhlah Wahai pahlawan, penjaramu akan membebasakan negeri!”

Dukungan terhadap Mursi ini disampaikan dalam sidang pengadilan pidana Kairo yang dipimpin oleh Hakim Komisaris Shaaban, dalam acara mendengar pembelaan dari kasus pembobolan penjara di Wadi El Natron.

Sebanyak 131 orang anggota Ikhwanul Muslimin ditangkap oleh rezim kudeta militer dengan tuduhan terlibat dalam kasus ini, termasuk diantaranya adalah presiden Mursi, Mursyid IM, Muhammad Badi, wakil Mursyid, Mahmud Izzat, Saad Al-Katatni, Ishom Uryan, Shofwat Hijazi dan tokoh Ikhwanul Muslimin lainnya. (msy/egp/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Dituduh Hina Pengadilan, Presiden Mursi dan 19 Orang Lainnya Diganjar 3 Tahun Penjara

Figure
Organization