Topic
Home / Pemuda / Essay / Strata Pahala di Facebook

Strata Pahala di Facebook

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (Aki Awan)
Ilustrasi. (Aki Awan)

dakwatuna.com – Tahu kan! ada tombol tombol fitur di Facebook yang kalau diklikk, bisa jadi antara menuai pahala, atau berbalas dosa, tergantung kontennya, postingannya.

Berikut kira-kira Strata Pahala di Facebook:

  1. Strata paling rendah adalah ketika kebaikan itu kamu lihat, klick, baca, bermanfaat bagi kebaikan dirimu.

Iya, gitu doang.

  1. Strata lebih tinggi adalah ketika, kamu like, komen..

Kok bisa?

Iya dong, dengan like dan comment posting kebaikan ini akan lebih bernilai, berdaya, like dan komen kamu akan mempengaruhi akun Facebook lain untuk tertarik membuka, membaca, bahkan ikut  nge-like dan komen juga.

Posting biasa dengan komen dan like tinggi lebih membuat penasaran orang lain daripada posting keren dengan komen dan like yang lebih rendah.

  1. Tag, dan share, ini paling tinggi

Kamu langsung menyasar-teman teman facebookmu, bahkan dengan tag, kamu bisa spesifikasi langsung teman fb kamu yang mana yang kayaknya cocok sama postingan tsb

Iya dong, seorang dapet hidayah karenamu itu lebih baik dari dunia dan seisinya.
Ini kan mudah, kita gak bikin tausyiahnya, gak bikin picturenya, gak bikin videonya. Tinggal klick beberapa kali, jadi deh, berantai terus sampai manapun, sampai siapapun yang share karena share dari kamu.

Berlaku serupa untuk Sosial media lainnya, Twitter, Instagram, Path, bahkan BC melalui BBM, WA, Line. Iya kan, sampaikanlah! Walau hanya satu ayat.

Redaktur: Deasy Lyna Tsuraya

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Dianggap Hina Muslim, Facebook Blokir Akun Milik Putra Netanyahu

Figure
Organization