Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / (Video) Fitnah Syeikh Ali Jumah Terhadap Presiden Mesir, Mursi

(Video) Fitnah Syeikh Ali Jumah Terhadap Presiden Mesir, Mursi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

https://www.youtube.com/watch?v=LaL4l_Zijmw

dakwatuna.com – Syeikh Ali Jumah mantan mufti Mesir era Husni Mubarak yang dikenal sebagai pendukung kudeta junta militer Mesir dalam dialongnya di chanel TV CBC sesi acara “Allahu A’lam” mengatakan bahwa kalau IM memerintah Mesir lebih dari setahun, maka Mesir akan menjadi Afganistan selanjutnya akan menjadi sarang para jihadis teroris.

Ulama yang digelari dengan “Mufti Askar” ini menuturkan bahwa telah terjadi pertemuan khusus antara Presiden Mursi dengan pemimpin gerakan Al-Qaeda, Ayman Al-Dzawahiri di sela-sela kunjungan resmi kenegaraan ke Pakistan di tahun 2012. Mereka berdua menyepakati akan membentuk Negara Islam yang dikenal dengan Khilafah Islamiah dengan cara menarik para veteran jihadis teroris Afghanistan dan bergabung dengan HAMAS, ISIS, Free Syrian Army dan jihadis-jihadis global lainnya.

Statemen ini menuai kritik dari beberapa pengamat politik dan meminta Syeikh Ali Jumah mendatangkan bukti terutama pertemuan antara Presiden Morsi dan Ayman Dzawahiri. (a.ziad/usb/dakwatuna)

Video Courtesy: YouTube/Live live2

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization