Topic
Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Happy Anniversary Ummi Abi!

Happy Anniversary Ummi Abi!

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (anggawakurnia.blogspot.com)
Ilustrasi. (anggawakurnia.blogspot.com)

dakwatuna.com – Barakallah Ummi Abi, hari ini adalah hari yang pasti spesial buat Ummi dan Abi, dan tentunya juga spesial buat kami, anak-anak Ummi Abi. ‘HAPPY 19th WEDDING ANNIVERSARY UMMI ABI!’

Semoga Ummi Abi langgeng terus sampai di Surga nanti. Tidak bertengkar dan akur selalu. Semoga juga ikatan pernikahan Ummi Abi senantiasa di-ridhai dan diberkahi oleh-Nya dan takkan terputus meski ajal menjelang juga akan selalu kekal abadi di Surga-nya.

Maafkanlah kesalahan anak-anak Ummi Abi ini, kita sadar kalau selama ini kami berempat selalu membuat Ummi Abi susah dan repot dalam mengurus kami. Dan maafkan juga kami belum bisa membuat Ummi Abi cukup bangga dan bahagia. Kami kebanyakan minta tanpa pernah membalas. Kami sering membuat Ummi Abi sedih, marah, dan kecewa. Kami belum bisa menjadi seperti anak yang Ummi Abi inginkan. Apa yang telah kami lakukan tak pernah akan sebanding dengan pengorbanan Ummi Abi selama ini yang telah sedemikian rupa Ummi Abi lakukan buat kami.

Maafkan kami ya Mi, Bi. Jangan sampai kami berempat disiksa oleh Allah SWT karena kesalahan kecil hingga mungkin kedurhakaan kami terhadap Ummi Abi. Kami mohon maaf dengan sangat kerena pernah bahkan sering membuat hati dan perasaan lembut Ummi Abi tersakiti bahkan hingga meneteskan air mata. Maafkan kami Ummi Abi.

Terima kasih telah menjadi orang tua paling sempurna buat kami, terima kasih telah merawat dan menyayangi kami lebih dari yang dapat kami bayangkan. Terima kasih telah membuat kita menjadi anak-anak paling beruntung di dunia ini karena punya Ummi Abi.

Terima kasih Ummi Abi. Maaf kita bahkan belum pernah mengungkapkan bahwa kami mencintai Ummi Abi lewat kata-kata, mungkin yang seperti dilakukan anak—anak lain. Tapi sungguh, percayalah, orang yang paling kami cintai setelah Allah SWT dan Rasul-Nya adalah Ummi Abi. Kami mencintai Ummi Abi karena Allah selalu, dan takkan pernah berubah. Doa kami InsyaAllah akan selalu menyertai Ummi Abi.

Semoga keluarga kita terus menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah dan dipenuhi oleh berkah dan rahmat serta ridha Allah SWT juga semoga setelah hari kebangkitan nanti, kita semua akan berkumpul dan kekal abadi di Surga-Nya.

Aamiin Allahumma Aamiin.

Selalu doakan yang terbaik buat kami ya Ummi Abi..

Your lovely daughter and son

Untuk Ummi Ida Royani Rahim dan Abi Aris Haryanto Mashuri di Makassar

Redaktur: Deasy Lyna Tsuraya

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...
Anak Makassar yang berjihad fii sabilillah menuntut ilmu di Pulau Jawa, SMAIT Nur Hidayah Sukoharjo.

Lihat Juga

Bukan Mau tapi Siap, Inilah 4 Hal yang Wajib Dilakukan Muslimah Sebelum Menikah

Figure
Organization