Topic
Home / Berita / Nasional / Pengamat: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bongkar Aib Partainya sendiri

Pengamat: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bongkar Aib Partainya sendiri

Abraham Samad vs Hasto Kristiyanto - (Foto: inilahcom)
Abraham Samad vs Hasto Kristiyanto – (Foto: inilahcom)

dakwatuna.com – Jakarta. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dinilai telah membuka aib partainya sendiri. Hal ini terkait dirinya yang menyatakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad telah beberapa kali melakukan melakukan pertemuan politik dengan PDIP. Saat itu dikabarkan, Samad akan maju mendampingi Joko Widodo (Jokowi) saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014).

“Kalau Abraham Samad melakukan pertemuan sampai enam kali, berarti PDIP juga kasih harapan. Meski Abraham Samad ‘nakal’, berarti PDIP juga nakal,” kata Pengamat Politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Ikrar Nusa Bhaktii saat diskusi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Inilah.com, Kamis (29/1/2015).

Menurutnya, PDIP ketika itu sama saja memberikan harapan kepada Ketua KPK. Karena pertemuannya dilakukan secara berulang-ulang. Sehingga dalam kasus tersebut, lanjut Ikrar, PDIP juga melakukan deal-deal politik dengan menyandingkan Ketua KPK. Terlebih lagi, sejumlah kader PDIP ada yang tersangkut kasus dugaan korupsi di KPK.

“Harusnya PDIP tegas menolak. Kalau begini sama saja (Hasto) menepuk air di dulang yang kemudian memercik kena muka sendiri. Buka aib orang, akhirnya buka aib sendiri,” tandasnya. (inilah/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Ustadz Yusuf Supendi Meninggal Dunia

Figure
Organization