Topic
Home / Berita / Nasional / Merasa Kecewa dengan Kabinet Kerja, Ini Desakkan Relawan kepada Jokowi

Merasa Kecewa dengan Kabinet Kerja, Ini Desakkan Relawan kepada Jokowi

Aktivis Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Ferdinand Hutahaean. (fajar.co)
Aktivis Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Ferdinand Hutahaean. (fajar.co)

dakwatuna.com – Jakarta. Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembalu ke rakyat. Hal ini disampaikan oleh aktivis Bara JP, Ferdinand Hutahaean dalam Dialog 100 Hari Jokowi yang digelar Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia (AEPI) di Jakarta, Rabu (28/1).

Desakan itu muncul menyusul tidak adanya kebijakan yang bersifat tepat dari Presiden Jokowi atau pun menteri-mentrinya, jelang 100 hari masa pemerintahan Kabinet Kerja.

“Jangan sampai slogan ‘Jokowi adalah kita’ jadi ‘Jokowi adalah mereka’,” kata Ferdinand, seperti yang dikutip dari Republika Online, Kamis (29/1).

Lebih lanjut dia mengemukakan kekecewaannya karena dari semua menteri-menteri Kabinet Kerja, tidak ada yang sesuai dengan visi dan misi yang dicita-citakan Presiden Jokowi.

“Maka dari itu penting untuk dilakukan reshuffle kepada para menteri yang neolib itu. Daripada melengserkan Jokowi, lebih tepat melengserkan menteri-menterinya yang neolib itu. Karena terlalu mahal harganya jika melengserkan Jokowi,” ucap Direktur Eksekutif Energy Watch itu. (ROL/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Relawan Nusantara Jakarta Timur Gelar Indonesia Mendongeng 6

Figure
Organization