Home / Berita / Internasional / Afrika / Jubir Ikhwanul Muslimin: Revolusi Terus Berlanjut Hingga Tumbangnya Rezim Kudeta

Jubir Ikhwanul Muslimin: Revolusi Terus Berlanjut Hingga Tumbangnya Rezim Kudeta

Logo Ikhwanul Muslimin. (islammemo.cc)
Logo Ikhwanul Muslimin. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Muhammad Munstashir, juru bicara Ikhwanul Muslimin kembali menyampaikan pesannya kepada rakyat Mesir. Dalam wawancara via telepon di stasiun TV channel As-Syarq, jubir Ikhwanul Muslimin yang baru ditunjuk ini menyeru kepada rakyat Mesir, “Kalian dengar suara revolusi di lapangan sudah menggelegar, revolusi akan menang dengan tegarnya kalian. Kita tuntaskan Revolusi ini!” tegasnya lantang.

Muntashir kemudian mengatakan, bahwa di dalam organisasinya, para pemuda merupakan pondasi terkuat dari bangunan Jamaah Ikhwanul Muslimin, dan ia optimis revolusi ini akan berhasil. “Kuncinya adalah keistiqomahan kita dalam berjuang,” jelas Muntashir penuh keyakinan.

Dalam kesempatan itu ia juga memastikan, bahwa rezim kudeta saat ini semakin kewalahan dalam menghadapi para demonstran.

Menurut jubir muda Ikhwanul Muslimin ini, bukti semakin lemahnya rezim kudeta nampak dengan banyaknya transportasi umum yang tidak beroperasi. “Sampai saat ini, ada 150 jalan utama yang diputus aksesnya, jalur kereta api antar kota distop, seperti yang terjadi di propinsi Iskandariah. Pipa gas di distrik Al-Asyir Ramadan meledak, dan beberapa kantor pos juga terbakar,” jelas Muntashar menyampaikan kondisi yang terjadi saat ini. Ia kemudian menegaskan, bahwa perlawanan akan terus berlanjut hingga tumbangnya rezim kudeta. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi

Organization