Topic
Home / Berita / Daerah / Innalillaahi.., Jasad Bayi Malang ini Ditemukan di Tempat Sampah

Innalillaahi.., Jasad Bayi Malang ini Ditemukan di Tempat Sampah

Ilustrasi mayat bayi di kantong plastik. (fajar.co)
Ilustrasi mayat bayi di kantong plastik. (fajar.co)

dakwatuna.com – Makassar. Sesosok bayi yang diperkirakan berusia lima bulan ditemukan oleh Anggota TNI Kodam 1408/BS Makassar Serka Adet di tempat pembuang sampah Jalan Prof Basalamah, Makassar, Selasa (27/1).

Awal penemuan bayi tersebut ketika Serka Adet melintas di jalan tersebut. Kemudian, kata Serka Adet, seorang pemulung menghentikan motornya karena ada sesuatu yang ganjil ditemukan.

“Pemulung itu meminta saya berhenti untuk membuka plastik karena dia ragu, setelah dibuka ternyata isinya orok bayi,” ujarnya di lokasi kejadian, seperti yang dikutip dari Republika Online, Selasa (27/1).

Bayi malang itu ditemukan dalam kantong plastik berwarna hitam dan organ tubuh lengkap serta masih mempunyai ari-ari dalam kardus pada tumpukan sampah di areal pemukiman komplek dosen Universitas Fajar.

“Kejadian ditemukan sekitar pukul 16.30 WITA dan saat itu belum banyak warga yang berdatangan, kemungkinan jasad bayi ini berusia lima bulan” ujarnya.

Serka Adet kemudian memberi informasi kepada rekan TNI untuk meneruskan informasi ke kantor polisi terdekat untuk diamankan.

Polisi Sektor Panakukang tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjelang magrib dan selanjutnya membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Bayangkara untuk diautopsi. (ROL/abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Data Statistik di Bulan Juni, 3.966 Bayi Baru Lahir di Gaza

Figure
Organization