Home / Berita / Internasional / Afrika / Aliansi Nasional Pro-Legitimasi: Gelombang Revolusi Tidak Akan Surut Menghadapi Kudeta Militer

Aliansi Nasional Pro-Legitimasi: Gelombang Revolusi Tidak Akan Surut Menghadapi Kudeta Militer

Anggota Aliansi Nasional Pro-Legitimasi dalam sebuah konfrensi pers. (islammemo.cc)
Anggota Aliansi Nasional Pro-Legitimasi dalam sebuah konfrensi pers. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Aliansi Nasional pro-Legitimasi dan Penentang Kudeta Militer menegaskan, bahwa gelombang revolusi saat ini tidak akan berhenti sedikitpun dalam upayanya menumbangkan rezim kudeta militer, yang selama ini menzalimi dan memiskinkan rakyat Mesir.

Melalui press rilisnya lembaga pendukung Muhammad Mursi ini menyebutkan, mereka saat ini bersatu dengan semua pihak pendukung revolusi dan bangsa Mesir. Aliansi ini kemudian memastikan bahwa gelombang revolusi ini kekuatannya tidak dapat dibendung. “Tidak ada yang dapat menghentikan lajunya gerakan revolusi ini,” terang mereka.

Mereka kemudian berharap rakyat Mesir untuk bangkit, demi mencapai kebebasan berbangsa dan bernegara, dan menjadikan bangsanya sebagai bangsa yang mulia. “Revolusi di jalanan akan terus menggema, menuntut turunnya As-Sisi si pengecut dan pengkhianat.” tulis mereka di dalam press rilisnya. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi

Organization