Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Oposisi Suriah “Serang” Hamas, Al-Khatib: Yang Saya Ketahui Semua yang Ada di Hamas itu Baik

Oposisi Suriah “Serang” Hamas, Al-Khatib: Yang Saya Ketahui Semua yang Ada di Hamas itu Baik

Muadz Al-Khatib, mantan Ketua Aliansi Oposisi di Suriah. (islammemo.cc)
Muadz Al-Khatib, mantan Ketua Aliansi Oposisi di Suriah. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Damaskus. Beberapa waktu terakhir sebagian dari kelompok Oposisi di Suriah kerap memojoki Gerakan Perlawanan Islam, Hamas. Mereka menuduh Hamas telah banyak melakukan campurtangan dalam urusan dalam negeri Suriah. Mereka berharap Hamas untuk fokus dalam menyatukan faksi-faksi yang ada di Suriah.

Mantan Pimpinan Aliansi Oposisi Suriah, Muadz Al-Khatib mengomentari permasalahan ini. Menurut Muadz, dirinya menilai apa yang ada di Hamas semuanya adalah baik.

Pernyataan ini disampaikan Khatib melalui statusnya di akun Facebook. Ia menuliskan, “Hamas adalah saudara kita, yang saya ketahui semua yang sda di Hamas itu baik. Maka saya mengajak semua pihak memberikan kritikan yang sifatnya membangun dan bukan untuk menghancurkan mereka.” tulisnya. “Cukup apa yang menimpa kita sekarang sebagai cerminan, dimana kita akhirnya saling hantam satu sama lain. ” tambah Khatib dalam statusnya, menyinggung kondisi oposisi di Suriah yang masih sulit bersatu. (mys/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Erdogan Bantah Turki Berniat Kuasai Wilayah Negara Lain

Figure
Organization