Topic
Home / Berita / Daerah / Hujan Mengguyur Jakarta, Beberapa Wilayah Mulai Tergenang Air

Hujan Mengguyur Jakarta, Beberapa Wilayah Mulai Tergenang Air

Genangan air di depan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.  (TMCpoldametro)
Genangan air di depan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. (TMCpoldametro)

dakwatuna.com – Jakarta.  Hujan yang mengguyur Ibu Kota sejak semalam hingga pagi ini menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang dengan ketinggian antara 20-60 centimeter.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya pada Jumat (23/1/15), banjir setinggi 30 sentimeter menggenangi Jalan Letjen S.Parman (depan Citraland arah Grogol), Jakarta Barat.

Sedangkan di Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara. Ketinggian air mencapai 40-50 sentimeter, sementara di Jalan Yos Sudarso (dekat Astra Sunter), Jakarta Utara. Ketinggian air mencapai 75 sentimeter.

Sementara itu di sekitar Wisma Gading Permai Kelapa Gading, Jakarta Utara terdapat genangan air setinggi 20-30 centimeter bahkan telah masuk ke pemukiman warga di kompleks Pondok Gading Utama.

Pagi ini kondisi banjir setinggi 30-60 centimeter juga menggenangi jalan walang baru raya, koja, jakarta utara.

Beberapa pengendara motor di depan mall Kelapa Gading terpaksa mendorong kendaraan mereka karena mogok ketika berusaha menerobos genangan air setinggi 30 centimeter.

Pengguna kendaraan bermotor diminta tetap berhati-hati mengingat curah hujan dengan intensitas sedang dan tinggi akan terus mengguyur wilayah Ibu Kota Jakarta hari ini. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization