Topic
Home / Berita / Opini / Syiah dan Yahudi, Bersama Menaklukkan Dunia Islam

Syiah dan Yahudi, Bersama Menaklukkan Dunia Islam

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Peta Timur Tengah (inet)
Peta Timur Tengah (inet)

dakwatuna.com – Setelah kekuatan Ikhwanul Muslimin dilumpuhkan, baik di Mesir, Tunisia, Jordania, Aljazair, Saudi Arabia, hingga Yaman. Maka praktis negara-negara berpenduduk mayoritas Sunni, tunduk pada dua kekuatan adidaya di Timur Tengah, Israel dan Iran.

Ada beberapa hal menarik. Pertama: Iran sukses membentuk sel-sel bersenjata di negeri-negeri Sunni. Di antaranya:

  1. Milisi Syiah di Irak, dengan kekuatan senjata tak terbatas dan berpusat di ibu kota Baghdad.
  2. Rezim Assad di Syiria yang hampir 4 tahun perang berkecamuk, tidak berhasil dilengserkan.
  3. Hizbulloh, yang semakin kuat di Libanon.
  4. Syi’ah Hautsi, yang bulan September 2014 sukses menguasai ibu kota Yaman. Lalu kemudian 18 Januari 2015, sukses menguasai kompleks istana kepresidenan di Yaman.

Kedua: Israel (Yahudi) dengan kekuatan superpower AS, Inggris, Perancis, sukses mengelabui negara-negara Arab. Seluruh rezim Arab ketakutan jika kekuasaannya berakhir. Maka semua benar-benar mengabdikan diri kepada kepentingan Zionis-Salibis. Rezim-rezim Arab sibuk memerangi ISIS (kita tahu ISIS siapa?) lalu membiarkan Syiah merajalela di wilayah Teluk.

Di titik ini, rezim-rezim Arab berada pada kekalutan luar biasa. Salah menentukan musuh. Membantu pembantaian Ikhwan, lalu berkawan dengan Israel dan rezim-rezim budak Israel. Lalu mengapa semua terjadi? Jelas seterang purnama. Semua peristiwa menggiring pada tema besar: Nubuwwah Rasulullah tentang akhir zaman benar-benar terbukti. Maka wajar bila sosok Rasulullah menjadi sentral dari pelecehan yang dilakukan semua musuh Islam. Mereka membenci Muhammad, karena membenci Risalahnya yang rahmatan Lil-‘Alamin.

Jadi sahabat, mari kuatkan keimanan di tengah hiruk pikuk fitnah yang merajalela saat ini. Semoga kita tidak salah jalan! (usb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Alumni Universitas Al-Azhar, Kairo-Mesir.

Lihat Juga

Di Hadapan Ivanka Trump, Tun Mahathir Kecam Keras Amerika Serikat

Figure
Organization