Topic
Home / Berita / Daerah / Kunjungi Shelter ACT, Bupati Banjarnegara: Bangunannya Bagus dan Fasilitas Lengkap

Kunjungi Shelter ACT, Bupati Banjarnegara: Bangunannya Bagus dan Fasilitas Lengkap

Bupati Banjarnegara Sutedjo Slamet Utomo,saat mengunjungi lokasi Integrated Community Shelter (ICS) – ACT, Senin (19/1/15). (win/act)
Bupati Banjarnegara Sutedjo Slamet Utomo,saat mengunjungi lokasi Integrated Community Shelter (ICS) – ACT, Senin (19/1/15). (win/act)

dakwatuna.com – Banjarnegara. Bupati Banjarnegara, Sutedjo Slamet Utomo, melakukan kunjungan mendadak ke lokasi Integrated Community Shelter (ICS) – ACT, Senin sore (19/1/15) yang berlokasi di Dusun Bandingan, Desa Ambal, Kecamatan Karangkobar.

Hujan deras yang mengguyur lokasi tak menyurutkan antusias Sutedjo Slamet Utomo untuk melihat-lihat secara langsung kondisi ICS yang dibangun ACT dari dana masyarakat.  Didampingi beberapa stafnya, Sutedjo menyempatkan menengok bagian dalam bangunan ICS dan lokasi di sekitarnya.

“Saya berterima kasih kepada ACT yang telah membangun hunian untuk warga saya,” ujar Sutedjo. Ia menambahkan, hunian ini merupakan solusi dan pemberian yang pantas untuk seluruh keluarga korban longsor karena bentuk bangunan yang indah dan fasilitas yang lengkap.

“Bangunannya bagus dan fasilitas lengkap. Ini jauh lebih layak daripada tinggal di pengungsian,” Ungkapnya.

Shelter yang khusus dipersiapkan oleh ACT untuk 37 KK warga korban longsor di Dusun Jemblung, Desa Sampang itu sedianya akan diresmikan Rabu (21/1) mendatang disaksikan oleh Sutedjo bersama Gubernur Jawa Tengah Gandjar Pranowo. (win/act/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Driver Ojol ini Ikhlaskan Tabungan Nikahnya untuk Palestina

Figure
Organization