Topic
Home / Berita / Nasional / Perppu Pilkada Disahkan, Ruhut: Semua Sudah Kembali Kejalan yang Benar

Perppu Pilkada Disahkan, Ruhut: Semua Sudah Kembali Kejalan yang Benar

Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.  (baranews.co)
Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. (baranews.co)

dakwatuna.com – Jakarta.  Juru bicara Partai Demokra Ruhut Sitompul menyambut baik disahkannya Perppu‎ Pilkada menjadi UU dan berterimakasih kepada semua fraksi karena telah mendukung disahkannya Perppu produk SBY tersebut.

“Sekarang semua sudah sadar kembali ke jalan yang benar,” ujar Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/1/15)

Walaupun sudah disahkan menjadi UU, DPR masaih akan merevisi Perppu Pilkada tersebut karena dinilai masih banyak kelemahan. Atas keputusan DPR tersebut, Partai Demokrat merasa tidak keberatan karena memang Perppu tersebut masih perlu disempurnakan.

“Dengan disahkannya Perppu tersebut, SBY hebat dong. Tapi bakal direvisi begitu menjadi UU, tak apa-apa, memang tak ada Gading yang tak retak,”.kata anggota Komisi III DPR ini.

Masih menurut Ruhut, yang terpenting misi SBY semasa menjabat Presiden RI melahirkan Perppu Pilkada sudah diterima. Perppu itu gol di DPR.

“‎Nggak apa-apa ada perbaikan nantinya, biar anggota DPR kelihatan berperan, boleh lah sumbang pikir sedikit, masa nggak boleh? Kita jangan jadi seperti pelawak Almarhum Gepeng yang bilang ‘untung ada saya’, tapi lebih baik ‘untung ada kita semua’,” ujar Ruhut santai. (detik/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ruhut Sitompul

Sebut Kata-Kata ‘Binatang’ dalam Kasus Siyono, Ruhut Dilaporkan ke MKD

Figure
Organization