Home / Berita / Nasional / Innalillahi, Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia

Innalillahi, Pengusaha Bob Sadino Meninggal Dunia

Bob Sadino, Pengusaha sukses berpenampilan nyenrik.  (inilah.com)
Bob Sadino, Pengusaha sukses berpenampilan nyenrik. (inilah.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Pengusaha kawakan Bob Sadino dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin (19/1/15) pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Om Bob meninggal pada usia 75 tahun setelah sempat menjalani perawatan selama 14 hari karena penyakit komplikasi yang dialaminya. Demikian disampaikan oleh salah seorang keponakan Bob, Saman Syarif.

“Karena penyakit komplikasi. Awalnya belia flu, Cuma karena faktor usia sembuhnya lama. Kemudian merembet ke yang lain, jadi komplikasi. Perawatan intensif selama 2 minggu atau 14 hari. Wafat di RS Pondok Indah,” jelas Saman seperti dikutip dari detik.com

Bob yang lahir di Bandar Lampung dan memiliki  nama asli Bambang Mustari Sadino dikenal sebagai pengusaha sukses yang nyentrik. Sehari-hari beliau lebih suka mengenakan celana pendek dari pada pakaian resmi layaknya seorang pengusaha sukses.

Saat ini jenazah Bob disemayamkan di rumah duka di Cirendeu, Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan rencananya  akan dimakamkan besok di TPU Jeruk Purut usai shalat zuhur atau setelah pukul 12.00 WIB. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization