Home / Berita / Profil / Kembalikan Senyum Adik Clara

Kembalikan Senyum Adik Clara

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Adik Clara tergolek lemah di ruang PICU RS. MH. Thamrin Salemba.  (rz)
Adik Clara tergolek lemah di ruang PICU RS. MH. Thamrin Salemba. (rz)

dakwatuna.com – Jakarta.  Adik Clara anak yang cantik, baik dan aktif. Putri dari bapak. M. Taufik Usman ini masih berusia 3 Tahun, Clara sedang pada masa ingin tau banyak hal.

Suatu hari ketika rumah sedang mati lampu, keluarga ibunya memasak air panas karena hendak membuat teh yang kemudian di simpan di meja. Karena clara ini anak yang aktif, tidak sengaja air tersebut tumpah dan rata menyiram tubuh clara. Segera Clara di bawa ke Rumah Sakit thamrin, dan clara di diagnosa mengalami Luka Bakar Grade II. A.B 40 %.

Saat ini adik Clara di rawat di rumah sakit Thamrin. Bapak taufik mencoba mendaftarkan putrinya untuk fasilitas BPJS, namun BPJS sama halnya seperti asuransi yang registrasinya sulit jika status pasien sudah sakit.

Karena kondisi yg membahayakan, maka pak taufik tidak berharap dari BPJS. Berpacu dengan waktu pak taufik mencoba meminta bantuan kepada rumah zakat agar kiranya dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan adik clara, saat ini 30% biaya rumah sakit sudah di bayar pak taufik (total biaya yang dibutuhkan Rp 90.243.000,-) dengan meminjam dana dari patungan kerabat dan tetangga yang prihatin, atas dasar kemanusiaan.

Kami coba membantu beliau, saat ini adik clara di rawat di Ruang PICU RS. MH. Thamrin Salemba sudah hampir 8 hari. Ayo #3 Hari Bantu Clara.  (rz/sbb/dakwatuna)

——-

Bantuan dapat di transfer ke Rekening Bank Syariah Mandiri No. 2400020601 an. dakwatuna, konfirmasi transfer dengan format sms: #clara#tgl donasi#besar donasi#No telp ke 0858-836-786-92

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Organization