Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Perancis Cabut Travel Warning Warganya ke Maroko

Perancis Cabut Travel Warning Warganya ke Maroko

Wisawatan Eropa di Maroko (akhbarona.com)
Wisawatan Eropa di Maroko (akhbarona.com)

dakwatuna.com – Maroko. Warga Maroko yang menggantungkan nasibnya di sektor pariwisata akhirnya bernafas lega setelah Perancis mencabut larangan berkunjung warganya ke Maroko.

Sebagaimana diberitakan media Maroko, Akhbarona (9/1/2015), Perancis sebelumnya mengeluarkan peta negara-negara yang berbahaya dikunjungi oleh warganya, dan memberikan memberikan warna merah untuk Maroko.

Disebutkan, warna merah tanda bagi negara yang berbahaya dikunjungi oleh warga Perancis, kemudian warna kuning oranye tanda untuk jangan dikunjungi kecuali terdapat keperluan mendesak.

Selanjutnya, warna kuning biasa melambangkan negara yang menyimpan potensi berbahaya untuk dikunjungi, sehingga tetap menjaga kewaspadaan saat berkunjung. Selanjutnya, warna hijau adalah tanda bagi negara yang aman untuk dikunjungi, namun tetap memperhatikan kehati-hatian.

Dalam hal ini, Perancis memberikan tanda bahaya bagi negara-negara barat Arab untuk dikunjungi, termasuk di dalamnya Maroko, Aljazair, dan Libya. Langkah tersebut jelas berpengaruh kepada penurunan jumlah wisawatan Perancis ke Maroko yang juga mengandalkan pada sektor tersebut. (akhbarona/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Alasan Perancis Larang Keluarga Muslim Berikan Nama Mohammed Merah Untuk Anaknya

Figure
Organization