Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ada Apa Ketua FIFA Diundang ke Gaza?

Ada Apa Ketua FIFA Diundang ke Gaza?

Ismail Haniyeh. (jadidpresse.com)
Ismail Haniyeh. (jadidpresse.com)

dakwatuna.com – Gaza. Wakil kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyeh, mengundang ketua federasi sepak bola dunia, Joseph Blatter, untuk datang ke Jalur Gaza. Seperti diberitakan Today’s Opinion, Selasa (6/1/2015) kemarin.

Dengan melakukan kunjungan ke Jalur Gaza, Blatter diharapkan mengetahui bagaimana sebenarnya kondisi sulit yang sedang dialami sektor sepak bola di Gaza.

Kepada para wartawan, setelah menerima kunjungan delegasi FIFA, Haniyeh mengatakan, “Kami mengundang Joseph Blatter untuk mengunjungi Gaza, agar beliau mengetahui bagaimana sebenarnya kondisi sulit yang dialami sektor olah raga di Gaza.”

Haniyeh menambahkan, “Kami baru saja meminta delegasi FIFA agar mengambil tindakan guna menghentikan kesulitan yang dialami para pemain sepak bola dan olah raga lainnya di Palestina, baik  Jalur Gaza ataupun Tepi Barat. Banyak pemain sepak bola yang tidak bisa bermain gara-gara pemerintah Israel menghalang-halangi mereka melakukan perjalanan, atau bahkan dengan menangkap dan membunuhnya.” (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization