Home / Berita / Internasional / Asia / Arab Saudi Dukung Berdirinya Negara Palestina Merdeka dengan Yerusalem sebagai Ibukotanya

Arab Saudi Dukung Berdirinya Negara Palestina Merdeka dengan Yerusalem sebagai Ibukotanya

Pangeran Salman bin Abdulaziz, Putra Mahkota  dan Deputi Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Arab Saudi.  (alarabiya.net)
Pangeran Salman bin Abdulaziz, Putra Mahkota dan Deputi Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Arab Saudi. (alarabiya.net)

dakwatuna.com – Riyadh. Dukungan terhadap berdirinya negara Palestina Merdeka dan menjadikan Yerusalem sebagai Ibukota disampaikan oleh Putra Mahkota Saudi sekaligus Deputi Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, Pangeran Salman bin Abdulaziz saat menerima kunjungan Perdana Menteri Palestina Rami Al-Hamdallah di Riyadh pada Senin (5/1/15),

Dikutip dari kantor berita Kuwait, Kuna, dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat itu membahas perkembangan terbaru yang terjadi di wilayah Palestina.

Pada kesempatan tersebut, Al-Hamdallah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Arab Saudi atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh pimpinan serta orang-orang dari Arab Saudi untuk rakyat Palestina.

Dukungan demi dukungan terus dicari Palestina baik dari negara-negara Arab maupun dunia internasional menyusul kekalahan mereka dalam resolusi yang diajukan di Dewan Keamanan PBB beberapa waktu lalu.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas menegaskan pihaknya tengah berencana kembali mengirimkan draft resolusi terbaru untuk diajukan ke Dewan Keamanan PBB. (ROL/sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil

Organization