Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ada Chip Komputer dalam Batu Berumur 250 Juta Tahun

Ada Chip Komputer dalam Batu Berumur 250 Juta Tahun

Batu aneh yang ditemukan di Rusia. (elwatannews)
Batu aneh yang ditemukan di Rusia. (elwatannews)

dakwatuna.com – Moskow. Para ahli di Rusia masih meneliti adanya semacam chip komputer yang terdapat dalam batu kuno. Batu yang diyakini berusia 250 juta tahun ini ditemukan di Kuban, Krasnodar, Rusia.

Pada tahun 2013, seorang pemburu menemukan sebongkah batu aneh. Batu itu kemudian diserahkan ke para ahli yang akhirnya menaksir umurnya lebih dari 250 juta tahun.

Para peneliti yang mendalami kondisi batu tersebut akhirnya berasumsi bahwa terdapat peradaban teknologi yang sangat maju di masa silam. Asumsi itu muncul dengan ditemukannya semacam chip komputer tertempel di batu tersebut. Namun hingga kini belum bisa diketahui fungsi semacam chip tersebut. Asumsi lain dari para ahli, batu sampai ke bumi dibawa oleh makhluk luar angkasa.

Seorang ahli lain mempunyai pandangan berbeda. Menurutnya, batu itu termasuk dalam jenis Crinoid Limestone. Sedangkan semacam chip komputer yang menempel adalah bagian bunga bakung laut.

Karena belum ada hasil penelitian yang pasti, maka para ahli di Rusia memutuskan untuk meneruskan penelitian batu tersebut hingga bisa dketahui lebih dalam lagi. (msa/dakwatuna/elwatannews)

 

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Organization