Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ikhwanul Muslimin Tolak Inisiatif Rusia dalam Upaya Selesaikan Krisis Suriah

Ikhwanul Muslimin Tolak Inisiatif Rusia dalam Upaya Selesaikan Krisis Suriah

Ali Bayanouni. (alalam)
Ali Bayanouni. (alalam)

dakwatuna.com – Damaskus. Jamaah Ikhwanul Muslimin di Suriah menyatakan menolak inisiatif Rusia mengadakan dialog antara pihak oposisi dan rezim Basyar Asad. Rusia berencana mengadakan dialog tersebut pada akhir bulan Januari mendatang.

Dalam siaran pers yang dirilis Selasa (30/12/2014) hari ini, Ikhwanul Muslimin menyatakan, “Kami menolak keras inisiatif Rusia. Kami tetap akan bersatu dengan rakyat Suriah yang masih berjuang menghadapi kejahatan rezim Basyar Asad dan koalisinya (Rusia dan Iran).”

Ikhwanul Muslimin juga menjelaskan visi perjuangannya, “Visi kami adalah menjatuhkan rezim, merombak kembali kepolisian dan militer, mendirikan negara sipil, dan negara yang berlandaskan kebebasan, keadilan dan kemuliaan.”

Selain itu, Ikhwanul Muslimin menuntut masyarakat dunia untuk melaksanakan kewajiban moralnya dalam melindungi nyawa ribuan warga sipil, menjatuhkan rezim yang bertanggung jawab atas jatuhnya ratusan ribu korban, dan mendukung pasukan FSA agar bisa melaksanakan tugasnya. (msa/dakwatuna/today’sopinion)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Di Hadapan Ivanka Trump, Tun Mahathir Kecam Keras Amerika Serikat

Figure
Organization