Home / Berita / Rilis Pers / KOMPAK Serahkan Bantuan Korban Banjir Aceh Utara

KOMPAK Serahkan Bantuan Korban Banjir Aceh Utara

KOMPAK serahkan bantuan ke korban banjir di Aceh Utara, Sabtu (27/12)
KOMPAK serahkan bantuan ke korban banjir di Aceh Utara, Sabtu (27/12)

dakwatuna.com – Aceh Utara. Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (IKOMPAK) yang dibantu oleh Ranting Pramuka Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara menyerahkan bantuan ke masyarakat yang mengalami musibah banjir. Bantuan berupa sembako diterima langsung masyarakat beberapa desa Pulau di Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara, Sabtu (27/12).

“Setelah aksi kami dalam pengumpulan dana selama 2 hari, hari ini kami turun langsung untuk menyerahkan bantuan berbentuk sembako kepada Kepala Desa untuk dibagikan kepada masyarakat yang harus menerimanya,” ungkap Ketua Umum KOMPAK Munawir.

Masyarakat mengaku merasa bersyukur dan bangga terhadap apa yang dilakukan KOMPAK. M Yasir, Kaur Pemrintahan Desa Blang Riek yang mewakili serah terima bantuan mengucapkan terima kasih tak terhingga atas apa yang telah dilakukan para mahasiswa tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak buat adik-adik mahasiswa yang telah sudi berkunjung kedesa Kami. Apa yang telah adik mahasiswa lakukan sangat menggugah hati kami, karena disaat kalian sibuk menimba ilmu masih sempat untuk memikirkan saudara yang terkena musibah,” ujar M Yasir. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

FORKOMMI dan FOKMA Malaysia Adakan Bakti Sosial untuk Korban Gempa Palu